Saturday, December 14, 2013

Dalam Diam

Cinta……......................
Tak akan habis diungkap dalam hamparan kata

Takkan cukup ditulis dengan lautan tinta
Karena tersimpan banyak cerita
Antara aku kau dan sang pencipta
Sungguh, aku hanyalah wanita biasa
Tumbuh karena cinta, besarpun karena cinta.
Aku tak bisa berdusta
Ketika cinta hadirkan rasa.
Kata demi katapun terangkai tanpa sengaja
Syair pun tumbuh berperan didalamnya
Membumbu indah menjadi susunan kalimat
Kala hati mulai terpikat
Bait bait doa terpanjat syahdu.
Aku bercakap dalam bisu
Aku tak tahu, inikah sesungguhnya rindu ?
Degup hati mulai menderu, haru.
Sungguh,
Aku wanita biasa , manusiawi jika kuharap cinta.
Tentu teriring Ridha dan doa, jika memang cintaku mendamba surga.
Izinkan aku bersamamu….

No comments:

Post a Comment