Tuesday, January 21, 2014

Jika Istrimu Seorang Dokter #2


Bagaimana jika istrimu adalah seorang dokter?
Bagaimana pendapatmu? Diam-diam ku betanya padamu, tertarik pada responmu.Ya, aku tahu pasti sikapmu begitu, sama seperti yang lainnya.
Bayanganmu akan melayang jauh dan mulai berfikir bahwa dokter adalah sibuk, dokter adalah milik masyarakat, bukan milik keluarga kita nanti. Dokter selalu tidak punya waktu untukmu dan untuk anakmu nanti. Dan segala ketakutanmu tentang ambisi ku tentang karier ku nanti.
Ingin kubisikan kabar baik ke telingamu, Sayang. Tidak semua dokter bercita-cita seperti itu. Cobalah lihat aku, seutuhnya aku. Prinsipku, baktiku padamu itu nomor satu. Jika aku bisa memilih, pastilah aku memilih untuk menjadi ibu dan istri yang seutuhnya.
Tak perlu bingung, Suamiku. Menjadi dokter memang kebahagiaanku, cita-citaku sejak kecil bahkan sebelum kita bertemu. Aku ingin kelak aku bisa lebih cerdas menjadi seorang ibu, mengerti tumbuh kembang anakku, mengerti semua hal tentang ksehatan di rumah kita. Aku ingin, Aku tak perlu mengejar-ngejar waktu ke rumah sakit karena ada pasien gawat darurat, rumah kita pun sudah cukup untuk menjadi tempat praktekku nanti. Aku tak perlu menunggu pasien datang di sebuah klinik ternama, karena kamu dan anak-anak kita adalah pasienku. Tentang gaji? Ah sudahlah, aku tak perlu gaji terhadap pengabdian seumur hidup ini.

3 comments:

  1. sharing information is the most noble thing. Thank you for providing information in your articl
    Gejala Tumor Otak Pada Remaja

    ReplyDelete
  2. The article that you created is very helpful. Also visit our website.

    Resep Umpan Ikan Bawal Malam Hari

    ReplyDelete
  3. For those of you who like fishing, visit our website (:

    Umpan Serbuk Ikan Mas Kilo Gebrus

    ReplyDelete