Sunday, May 12, 2013

cinta

tersadar dalam kesaksian terhadapMu
agarku tak lalai mengingatMu
mataku melihat telingaku mendengar
tanganku seakan menggenggam dunia

diriku mulai berjalan
menikmati masa tanpa dosa
aku diajari mengingatMu
kadang diri ini acuh

saat semua bisa aku logika
seringkali aku lupa
siapa dibalik semua yang aku capai
merasa seakan semua aku capai sendiri

aku mulai mengenal cinta
cintaku pada mereka yang membesarkan aku
menangis ketika mengingat mereka dari jauh
sering kali ku peluk mereka saat bertemu karena rindu

ternyata ada cinta yang lain
cinta terhadap makluk
benci rindu cemburu sayang
semua dirasakan dalam balutan cinta

namun ini bukan cinta abadi
kusadari kamuflase ini
ku mencari cinta
bukan dia bukan dia bukan pula dia mereka fana

mataku tak perlu terpejam untk merasakan cinta ini
ku menangis dalam memujiNya
bergetar ketika namaNya disebut
ku tersujud tersungkur mengingat dosaku

ketika raga ini ditidurkan
namun jiwa ini tersadar
nafasmu mulai tak normal
kudengar suara menuntun diriku mengucapkan "Lailahaillah...Lailahaillah..."

Namun sebenarnya telah ku temukan jalan pulangku
dalam raga yang tertidur ku berucap "sssttttt mama jangan berisik, aku uda nemu jalan pulangku"
ku tarik nafasku yang terakhir dengan menyebut "Ilallah...."
ku temukan cintaku yang sesungguhnya

cinta yang abadi
kutinggalkan semua yang fana dengan khusnul khotimah
ku bahagia dan berharap semua
semua yang aku kenal di tempat yang fana ini mengenalNya sebelum dipaksa mengenalNya

No comments:

Post a Comment